Lewati halaman ini →
ghfgyhg

Papua Bangkit PITC

Selamat malam sobat blog jumpa lagi dengan saya ya... tentu nama sudah tidak asing lagi bagi pengunung setia Ilmuikku.com,saya disini mau memberikan sebuah pendapat mengenai papua bangkit. Berbicara tentang BANGKIT berarti papua baru bangun dari tidur nya teknologi yang sangat sunyi, sepi dan kadang terlihat tak berarti, dan kini Papua IT Center datang mencoba untuk membangun teknologi yang terkadang di pandang sebelah mata, angapan mereka kita tak bisa, namun sebenarnya kita juga bisa membangun teknologi
di tanah ini. Tentu kami sendiri tidak mampu berjalan sendiri, kami juga membutuhkan dukungan dari berbagai kalangan mulai dari Pemuda/I, Pelajar/Mahasiswa, Masyarakat dan lebih khusus Pemerintah untuk menjadi mitra kerja dalam pengembangan pembangunan sarana dan infrastruktur teknologi di tanah ini. 

Harapan saya secara pribadi kiranya para pengiat IT di papua agar dapat merapatkan barisan bersama-sama untuk membangun teknologi di tanah papua yang kita cintai ini. Dengan demikian kita juga tidak di angap reme sama bangsa lain karna sudah pasti papua bisa membangun teknologi sendiri, meski tidah sebaik yang mereka miliki, tetapi berjuang, berusaha sudah pasti kita akan melebihi dari mereka yang anggap kita tak mampu untuk berdiri sendiri.

Thanks to
create: admin@papuaitcenter.com
Previous
Next Post »