Lewati halaman ini →
ghfgyhg

Ada cerita tentang aku dan dia versi anter-rap Artis Ello Kerou

Lirik lagu Ada cerita tentang aku dan dia

Awal pertama ku kenal diri mu
terasa sangat indah di saat-saat itu
seiring waktu
semua pun berlalu
semua cerita antara aku dan dia

ada cerita tentang aku dan dia
saat kita berdua saat masiu bersama

yah…
t’rasa bahagia
t’rasa sangat sangat sempurna
saat bersama dengan dirimu
semua terasa sangat indah disaat itu
saling berbagi rasa walau terkadan suka dan duka datang bernaung
namu semua terlewati selalu bersama mu
kini entah mengapa
kenapa semua ini  tingal cerita sepengal
harapan di dalam hati ku hanya untuk mu

seiring waktu
semua pun berlalu
semua cerita antara aku dan dia

ada cerita tentang aku dan dia
saat kita berdua saat masiu bersama

oh...
oh... oh oooo
oh....
oh
oh oh ooooo
download original song disini
Previous
Next Post »