Lewati halaman ini →
ghfgyhg

Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen terbaru

Sudah bosan dengan Twitter dan ingin menghapus akun tersebut? jika ya maka kali ini penulis akan memposting bagaaimana cara menghapus akun Twitter secara permanen silakan sobat ikuti beberapa langka berikut.
Jika karena alasan tertentu kemudian memutuskan untuk menghapus akun Twitter selamanya, satu hal yang perlu anda ketahui yaitu Twitter sama seperti ketika menghapus akun email Yahoo yang memberikan kesempatan untuk membatalkan penghapusan selama 30 hari jadi jika kamu berubah pikiran atau ingin mengcopy file maupun foto-foto dalam akun kamu tenang,  masih ada waktu 30 hari untuk mengaktifkan kembali akun kamu.
Login ke akun yang anda miliki.
Kemudian klik pada Profil – pilih Settings.
Scroll kebawah lalu klik Deactive my account
Akan muncul halaman yang berisi informasi seputar apa yang akan terjadi setelah akun Twitter dihapus diantaranya waktu 30 hari untuk sebelum benar-benar dihapus selamanya, dan sebagainya. Klik Deactive @username.
Anda akan diminta memasukan password kemudian klik Deactive Account.Hapus Twitter Pernanen
Setelah melakukan semua langkah diatas, terakhir akan terlihat informasi bahwa akun telah dinonaktifkan. Selesai.
Jika alasan penghapusan hanya karena tidak ingin orang lain yang anda kenal sebelumnya melihat profil/follow/Retweet dan sebagainya, sebetulnya tidak perlu dihapus tetapi cukup rubah username Twitter anda karena dengan begitu maka akun lama seolah sudah tidak aktif lagi

Bagaimana jika ingin dibatalkan? selama masih kurang 30 hari maka kita bisa mendapatkan kembali akun Twitter yang sudah dihapus tersebut tanpa perlu melakukan apapun karena cukup dengan login maka otomatis Twitter tersebut akan aktif dan dapat digunakan kembali seperti biasa.
Previous
Next Post »