Lewati halaman ini →
ghfgyhg

Cara melindungi penyadapan DATA

Anda pernah merasa takut kecurian data dari Media Data seperti Flash Disk, HardDisk External atau media data lainnya..??
Sekarang perasaan takut itu tidak perlu lagi di utarakan karena disini penulis akan memposting bagaimana cara melindungi data anda dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, atau yang tidan anda inginkan data anda di ketahui oleh nya, karena anda akan merasa terlindungi dengan software USB Secure 1.5.5. Menarik bukan software satu ini khusus di buat untuk melindungi data anda yang terdapat di dalam Media Penyimpanan data seperti Flashdisk, Hardisk External atau pun lainnya. Dengan cara menyembunyikan data yang kita punya di flash disk dengan memasukkan sebuah password jadi orang lain tidak akan bisa membuka data kita selama mereka tidak mengetahui password nya.
Anda dapat dengan mudah mengunci drive USB dan juga dapat melindungi memori stick anda dengan ID akses yang anda buat dan semua perangkat penyimpanan eksternal lainnya hanya dengan satu klik mouse. Mudah untuk digunakan program setup akan membimbing Anda untuk meletakkan program pada drive USB anda. Secara otomatis dapat mendeteksi semua drive seperti saat terhubung ke PC Anda. Setelah menginstal perangkat lunak cukup menjalankan, mengatur dan konfirmasi password, melindungi USB drive anda secara aman.
Previous
Next Post »